Pengangguran suksess : Cara Menghasilkan Uang Di Internet

January 26, 2017 Unknown 0 Comments



Pengangguran suksess : Cara Menghasilkan Uang Di Internet


Cara menghasilkan uang di internet, haah emang bisa ? . apa hubungan nya Internet dan uang ? . terus bagaimana cara nya ? . bagaimana menghasilkan nya ? . ahh pasti si penulis mau menyesatkan saja ini mah !

  Nah mungkin itu lah pertanyaan-pertanyaan kalian yang belum mengetahui tentang Internet marketing, awal nya saya sendiri pun tak begitu percaya akan hal ini karena saya belum mengetahui benar apa saja sebenarnya kegunaan internet, yang saya tau waktu dulu internet tuh ya hanya tentang sosial media dan hiburan saja seperti facebook,twitter,instagram dan lain-lain .

Tapi ternyata internet tuh tak hanya sebatas itu saja, kita juga bisa menghasilkan uang dari internet mulai dari berbisnis online, jadi publisher iklan dan lain-lain .
seperti yang kita tau semakin hari teknologi semakin berkembang pesat membuat segala kebutuhan yang kita perlukan bisa di dapatkan dengan mudah, sehingga kita tak usah repot-repot untuk melakukan nya tinggal klik semuanya bisa beres, ini lah salah satu manfaat positif dari teknologi dan internet .

nah jika kalian masih bertanya-tanya tentang bagaimana Cara nya mendapatkan uang dari internet , di sini saya akan membagikan beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari internet.
tapi perlu kalian ke tahui semuanya itu tidak ada yang instan, jika ingin sukses pasti perlu perjuangan kerja keras dan pengorbana, jika kalian ingin mendapatkan kesuksessan dengan instan yang ada kalian malah akan terjebak atau tertipu, ingat teknologi sekarang semakin canggih jadi apa pun itu bisa terjadi jangan sampai kalian menjadi korban pembodohan orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Dan untuk kalian yang pusing mencari Lowongan kerja, sudah membuat lamaran pekerjaan dan mengajukan nya ke perusahaan-perusahaan tapi tetap tidak ada panggilan, mungkin salah satu cara yang akan saya jelaskan ini bisa menjadi propesi dan pekerjaan  kalian, karena untuk sukses tidak di lihat dari mana kalian bekerja, lulusan apa pendidikan kalian, dari mana kalian berasal itu semua bukan lah patokan untuk ke suksessan .
dengan memanfaatkan hal di sekitar kita dan mau berusaha kerja keras pasti ke suksessan akan menghampiri kalian semua.

sekali lagi saya ingatkan semua ini tak ada yang instan,
 "mie instan juga yang katanya instan tapi ternyata harus di masak dulu kan"  <<  hehehe kata-kata dari Mas sugeng salah satu blogger tersukses di indonesia .

oke langsung saja kita ke topik pembahasan yaitu Cara menghasilkan uang di internet apa saja kah itu ,  ayo kita cek satu persatu :


Baca juga : Cara Hack facebook 100% ampuh


1. Menjadi Seorang Blogger




Pengangguran suksess : Cara Menghasilkan Uang Di Internet


Blogger adalah sebutan seseorang yang membuat suatu blog atau website yang dapat kita akses secara online tujuan nya sendiri yaitu membuat suatu tulisan atau gambar yang di sebarkan lewat internet dan bisa kita cari lewat mesin pencarian seperti Google .

Dan jika kalian berminat untuk jadi publisher bisa mendaftar DI SINI atau ingin join jadi publisher Chitika bisa klik di SINI .

Lalu bagaimana seorang Blogger bisa menghasilkan uang ?

ada beberapa cara yang bisa di lakukan seorang blogger untuk mendapatkan uang :


  • Melalui program iklan, di mana jika kita menjadi seorang blogger kita bisa daftar menjadi seorang publisher iklan, yang nanti ada berbagai macam iklan yang bisa kita tayangkan di blog ataw web milik kita, setiap pengunjung yang masuk ke blog atau web kita kemudian meng klik salah satu iklan tersebut secara otomatis kita akan mendapatkan uang dari situ , atau istilah keren nya adalah PPC (pay per click) , ini lah salah satu bisnis yang paling banyak di minati oleh seorang blogger karena bisa menghasilkan ribuan sampai jutaan dolar kalaw memang blog/ web nya sudah memiliki pengunjung yang banyak.

  • Menjual Produk sendiri, selain melalui program iklan biasanya seorang blogger juga mencari penghasilan nya dengan menjual produk nya sendiri , Produk digital seperti ebook,video,audio dan lain sebagainya.

  • Menjadi Affiliate marketer orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. Jenis bisnis ini banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri . yang bisa di bilang kalian akan menjadi seorang sales lewat internet.

  • Menjual blog/website , haahh emang laku ? ya tentu saja bakal laku kalaw memang Blog atau website yang kalian buat sudah banyak pengunjung nya karena di jaman sekarang semua orang pasti ingin yang simpel-simpel gak mau repot, menjual blog juga bisa di bilang menguntungkan asalkan blog yang kalian jual sudah populer di ranking Google.

2. Menjadi seorang YouTuber


Pengangguran suksess : Cara Menghasilkan Uang Di Internet

Untuk yang belum tau mungkin banyak yang akan bertanya bagai mana caranya mendapatkan uang dari youtube , bukan kah youtube hanya untuk berbagi video dan melihat video saja ?
semua itu tak sepenuh nya benar karena menjadi seorang youtuber juga kalian bisa mendapatkan puluhan dan ratusan dolar tiap harinya ,
lalu bagaimana caranya ?
ya tak jauh beda dengan seorang blogger yang memasang iklan di blog nya , di sini juga kalian akan menayangkan iklan di Video yang kalian unggah di youtube , ya caranya dengan syarat kalian harus mendaftar terlebih dahulu ke pihak adsanse agar nanti kalian bisa mendapatkan iklan yang kemudian akan muncul di setiap Video kalian di youtube. maka jangan heran jika banyak orang yang suka meng upload Video ke youtube karena pasti mereka juga sedang berusaha mendapatkan Dolar dari situ :D hehehe .



3. Ikut bargabung di program Paid to Click


Pengangguran suksess : Cara Menghasilkan Uang Di Internet

Paid to click merupakan salah satu program mencari uang di internet , tugas nya simpel sekali kalian tinggal hanya melihat iklan kemudian kalian klik dan tentu pasti kalian akan mendapatkan bayaran,
bagai mana bisa se simpel itu mendapatkan nya ?

ya tentu saja bisa, setiap bisnis pasti membutuhkan antar berbagai organisai untuk mencapai kesuksessan nya , otomatis akan saling terkait dan saling membutuhkan.
sebagai contoh seperti ini :
Seorang Bloger membutuhkan banyak pengunjung agar banyak orang yang bisa melihat iklan dan meng klik iklan nya agar mendapatkan bayaran, tapi tak mungkin jika seorang bloger itu meng klik iklan nya di blognya sendiri karena ini dilarang dan akan di banned, nah di sini lah kalian akan menjadi seorang tukang klik iklan yang nanti tentunya kalian akan di bayar, dimana tentunya semua ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak.  dan ini lah salah satu situs program paid to click terpercaya pembayaran nya Hit Click Flow

Jika kalian berminat untuk bergabung silahkan daftar di sini HitClickFlow .



4. Menjadi Penulis lepas



Pengangguran suksess : Cara Menghasilkan Uang Di Internet

Anda bisa memanfaatkan hobi menulis atas suatu topik tertentu dan mendapatkan uang dari keahlian itu. Situs seperti iWriter.com dan elance.com merupakan situs yang banyak diserbu para penulis lepas internasional sebagai cara mendapatkan uang dari internet tanpa ngeblog. Anda perlu mencari klien yang mau membayar karya tulis Anda. Seringkali klien meminta contoh tulisan sebagai bahan review sebelum memutuskan pembayaran jasa menulis Anda. dan untuk di indonesia sendiri kalian bisa gabung di salah satu situs Hasagi GG , tapi dengan sarat tulisan kalian harus bertema game League of Legends .



5. Freelancer Indonesia


Pengangguran suksess : Cara Menghasilkan Uang Di Internet

Freelancer merupakan sebuah bursa kerja bagi mereka yang memiliki keahlian khusus. Berbagai keahlian seperti pengembang PHP, desainer web, atau penulis konten, penulis naskah, entri data, dan desain grafis, pengkodean HTML, pemrograman MySQL, dan perancangan CSS dapat mencari uang dengan menyelesaikan berbagai proyek pekerjaan yang tersedia. Punya keahlian khusus seperti itu? Pastikan Anda memeriksa Freelancer.co.id dan temukan proyek pekerjaan untuk mendapatkan uang dari internet tanpa ngeblog. Bergabung di freelancer Indonesia tidak dipungut biaya, jadi tidak ada salahnya Anda mencoba kesempatan baik ini untuk mendapatkan uang dari internet tanpa ngeblog bersama Freelancer.co.id.


6. Penyedia Jasa online

Pengangguran suksess : Cara Menghasilkan Uang Di Internet


Bisnis ini juga cukup banyak dikerjakan oleh pelaku bisnis online. Ada banyak jenis jasa yang dibutuhkan orang dan dapat dikerjakan secara online. Diantaranya adalah penyedia jasa penulisan artikel, penyedia jasa promosi online, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization), dan masih banyak lagi.
Jadi, jika Anda memiliki keterampilan – apa saja – Anda bisa menjualnya secara online. Salah satu jenis jasa yang pernah saya jual secara online adalah jasa membangun backlinks untuk sebuah website, dan jasa menulis konten artikel untuk sebuah blog. Ternyata cukup banyak orang yang membutuhkan jasa ini. Penghasilan yang bisa didapatkan dari jasa menulis artikel saja bisa ratusan hingga jutaan rupiah per bulan tergantung banyaknya permintaan dari pelanggan.

7. Toko Online

Pengangguran suksess : Cara Menghasilkan Uang Di Internet

Toko online adalah  sebuah toko virtual dimana customer bisa membeli produk yang dijual di toko online tersebut langsung dari websitenya. Saat ini ada banyak pebisnis yang sudah punya toko online sendiri, baik itu menjual produk sendiri ataupun menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship.
Kekurangan bisnis dropship adalah ketika barang yang ingin dibeli oleh pelanggan ternyata tidak ada maka transaksi tidak akan terjadi. Itulah sebabnya kita harus bekerja sama dengan penyedia barang yang kompeten, dan bisa dipercaya. Saya pribadi lebih prefer membuka toko online dengan menjual barang-barang sendiri, untungnya lebih banyak dan kita bisa mengatur perputaran uang dan produk. Memang kerjanya akan lebih banyak dan menghabiskan cukup banyak waktu, mulai dari penyediaan barang, packing, hingga pengiriman. Itu kembali kepada pelaku bisnisnya, yang mana yang paling cocok dikerjakan.

Iya mungkin itu lah yang saya tau tentang bagaimana cara nya mendapatkan uang di internet, dan semoga apa yang saya sampaikan di atas bisa menjadi motivasi kalian untuk terus berkarya, berusaha, dan terus berjuang untuk mencapai ke suksessan. 
jangan pernah berpikir di mana kalian bekerja, lulusan apa pendidikan kalian, dari mana kalian berasal, karena sebuah ke suksessan bisa di raih dengan kerja keras dan perjuangan kalian sendiri, jangan pernah takut untuk terjatuh, jangan pernah takut untuk gagal, selalu punya mimpi yang tinggi itu adalah sebuah ke harusan buat kalian  .
Sekian dulu artikel saya kali ini jika ada kesalahan kata-kata atau penyampaian yang kurang di mengerti saya minta maaf yang sebesar-besarnya , dan terima kasih banyak untuk kalian semua yang telah berkunjung ke blog saya ini .


You Might Also Like

0 comments: