Jual Tenda Gudang Murah Berkualitas

February 23, 2017 Unknown 0 Comments


Jual Tenda Gudang Murah Berkualitas

JUAL TENDA GUDANG - Tenda Roder, Tenda Hangar atau bisa disebut juga Tenda Gudang adalah kontruksi bangunan besar semi permanen, tenda ini merupakan kebutuhan utama untuk kegiatan outdoor dan kegiatan lainya dengan kebutuhan ruangan yang cukup besar.

sekilas melihat sejarah : tenda dengan bentangan yang besar didunia ini pertama kali ditemukan di jerman dan Mr. Heinz Roder lah orang yang menemukan ide pembuatan tenda tersebut, dan oleh karena itu tenda yang memiliki bentangan besar ini lebih dikenal dengan tenda Roder, sesuai dengan nama penemunya yaitu Mr. Heinz Roder.
Untuk saat ini sudah banyak sekali perusahaan-perusahaan atau pabrik pembuatan tenda yang berdiri mulai dari eropa, amerika, asia, cina, timur tengah dan tentunya Indonesia.



Selain untuk dijadikan gudang tenda ini pun sangat cocok untuk dijadikan sebagai :



1. Kegiatan Event


Jual Tenda Gudang Murah Berkualitas
photos by : https://3.bp.blogspot.com

Ya seperti yang kita tau, kegiatan event outdoor pasti memerlukan suatu bangunan yang besar dan tenda ini pun sangat cocok karena sifatnya yang semi permanen bisa dibongkar pasang.
Keperluan event seperti peresmian, launching, pameran, perayaan hari besar, bahkan untuk kegiatan event konser pun bisa dilakukan menggunakan tenda ini.




2. Kantor


Jual Tenda Gudang Murah Berkualitas


Tidak hanya dijadikan sebagai kegaiatan event saja, tenda ini pun ternyata bisa dijadikan sebagai kantor juga. kantor pemasaran dan kantor proyeklah yang sering menggunakan tenda ini untuk sebagai bahan bangunannya.
penampilan tenda yang eksklusif, dengan paduan kaca, flooring, ditambah lagi disain bentuk yang unik dan balutan kain warna putih. membuat tampilan kantor kalian sangat berbeda dengan yang lainya.



3. Hotel dan Venues


Jual Tenda Gudang Murah Berkualitas
contoh tenda ballroom media hotel : Pt. Lima fabric structures

ya sesuai yang sudah saya jelaskan tadi, tenda ini memiliki tampilan yang begitu menarik dan indah.
jadi tenda ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai ballroom, tempat pertemuan atau yang lainya.
yang bisa kalian tempatkan di halaman terbuka Hotel dan Resort.



4. Olahraga


Jual Tenda Gudang Murah Berkualitas
photos by : http://2.bp.blogspot.com


SportCovering kolam renang, atap lapangan futsal, badminton dan segala macam olahraga yang membutuhkan ruangan bisa menggunakan tenda ini.
selain mudah di gunakan baik pemasangan dan pembongkaran nya, dengan bangunan tenda juga kalian akan lebih menghemat biyaya pembangunan.



5. Militer


Jual Tenda Gudang Murah Berkualitas



Militer Indonesia masih banyak menggunakan tenda konvensional yang disebut tenda peleton/regu/barak/posko yang terdiri dari susunan tiang tengah dan kain yang bertali dengan pasak.
Kain yang digunakan juga berjenis kanvas atau polyester tanpa lapisan anti air seperti PVC coating. dan tempat tinggal kemanusiaan adalah divisi spesialis HTS HÓ¦CKER. sistem Deployable Penampungan cepat kami meliputi penampungan pemeliharaan, penampungan akomodasi, tempat penampungan multi-tujuan dan tempat penampungan darurat. Mereka dirancang untuk mengakomodasi personil, peralatan, operasi dan pesawat.
Dekade dari perbaikan terus-menerus, pengujian dan upgrade telah memastikan struktur kami menyediakan saat ini cocok untuk beberapa yang paling keras dan ekstrim di dunia lingkungan. 



Sebenarnya masih banyak sekali kegunaan tenda ini, nah menurut survei dan informasi yang saya dapat, di Indonesia senidri ada salah satu perusahaan atau pabrik pembuatan tenda gudang atau roder, yang sangat terpercaya akan kinerja pegawai dan kualitas dari produknya.

yaitu Lima Fabric Structures mereka adalah pabrik yang memproduksi struktur bangunan berbasis kain, menggunakan teknologi eropa yang sesuai dengan setandar kode bangunan sipil eropa.
Mereka juga adalah distributor kain AGTex dari indonesia, KEDER dari Newzealand, LEISTER dari Swiss dan hot dipped galvanised ZINKPOWER dari Jerman.

Selain itu juga mereka sudah menjalankan berbagai macam proyek pembuatan tenda yang di order hampir semua dikepulauan indonesia. seperti di raja ampat papua, denpasar, lombok, sumatra, kalimantan, sulawesi dan tentunya di sekitaran pulau jawa.

Informasi lebih jauhnya bisa kalian dapatkan disini : www.lima.co.id




Jual Tenda Gudang Murah Berkualitas
Lima Fabric Structures





Kontak : 

Corporate HQ
 Jl. Cikande-rangkas Km2
 Serang, Banten
 0811-3955539
 aris@lima.co.id





Jual Tenda Gudang

Sekian dulu artikel saya kali ini , jika ada pertanyaan atau masukan silahkan berkomentar di bawah ini. 
Stay Tunned terus di blog ini and thanks4 you babay ! ! ! !

You Might Also Like

0 comments: